Sabtu, 25 Juni 2011

The Virgin Makin Jarang Pulang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Jakarta, KasaKusuK.com
The Virgin makin sibuk dengan kegiatan promo album baru mereka. Saking sibuknya Mitha dan Dara tidak akan berada di rumah selama sepuluh hari berturut-turut lantaran harus menjalani tur ke Sumatera.
Jauh dari keluarga dan orang-orang yang disayangi memang cukup berat bagi Mitha dan Dara. Namun keduanya menyadai kalau hal itu sudah menjadi konsekuensi profesi mereka. "Kita kerja nggak dijadikan beban dan dibawa happy," kata Mitha. "Lagian enak juga sih, berarti job-nya banyak," sambung Dara sambil tertawa.
Selain dengan menikmati kesibukan mereka, Dara dan Mitha juga merasa senang karena selalu mendapat pengalaman baru saat berada di kota yang sedang mereka kunjungi. "Setiap kita datang ke satu kota pasti ada meet and greet bareng Virginity, jadi itu yang bikin kita senang dan semangat lagi," ujar Mitha belum lama ini saat ditemui di Kebon Jeruk.
Lantas, bagaimana dengan stamina mereka? Bukankah sangat melelahkan jika harus mengelilingi beberapa kota secara terus menerus? "Kalau kita sih yang penting istirahat cukup, banyak olahraga dan jangan membuang waktu dengan sia-sia," jawab Mitha.


sumber

noreply@blogger.com (paWitan swEEty) 26 Jun, 2011


--
Source: http://prince-news.blogspot.com/2011/06/virgin-makin-jarang-pulang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (New bie) 26 Jun, 2011


--
Source: http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/06/virgin-makin-jarang-pulang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar